Nime Pixrl











new nickname.
Sunday, October 16, 2016 | Sunday, October 16, 2016 | 2 Girly Says

Attention : Kalo yang liat blog ini dihandphone/smartphone scroll blog
paling bawah nanti ada tulisan dibawah Beranda ada tulisan
 "Lihat Versi Web" diklik ya tulisan itu
 biar mata ga monoton
thankyou!

Hahahaha! baru muncul nih gue 
ya, banyak alasan sih tapi ga penting~
kali ini gue mau ngebahas tentang pertanyaan
yg sering diajukan tapi bkn QnA ya!

"May, nimepixrl itu apa?" 
"May, itu artinya apaan?"
 "Kenapa ga pake nama lo aja?"
Begitu katanya 

Begini penjelasannya:
Nickname gue itu banyak loh!
Mayacantik *serah mo pecaya ato ngga, nickname pertama gue 
 Maiha-chan
 Mayaeon
 Mayafiitri
 MayaLopo
 Yamachii
 Pixrl.cr
 Mayapixrl
dan terakhir
*sebenarnya banyak tapi gue lupa uhuhu
Nimepixrl
Gue suka banget sama nickname kali ini 'Nime Pixrl'
NimePixrl
//itu kata serapan,
Nime itu dari kata Name (nama)
Pixrl itu dari tempat editing namanya Pixlr.com (tempat editing yg gue suka bgt)
ya jadi, Nama Pixrl kalo diartiin jadi bahasa indonesia.
Gue emg jarang buat ngasih nickname nama sendiri, bukan karna ga bersyukur dikasih
sama orang tua, cuma pengen beda dari yang lain boleh kali kan? wkwkwk
jadi gausah aneh sih sama nickname seseorang, karna kalo udah biasa main game
ga aneh sama nickname2 yg aneh. tapi ini yg ga biasa main game, iyaa makanya
itu  wajar ko, makasih loh yg nanyain nickname gue jadi bahan isi blog gue~
kalo ngeshare nama maya fitriani di instagram bejibun nama gue wajar nama paling banyak di indonesia



Biasalah nama fenomenal dan rame ya~
ya ngerti lah kenapa gue pake nickname sendiri, supaya membedakannya mana maya ini maya itu
dan mana maya cantik 
kayanya penjelasan gue sudah jelas nih 
yaa, mayan sih ga ngabut2 amat ada gawe bikin new post wkwk

Sampai disini ajaa ya!
ada jumpa fans abis ini 
For visiting my blog luv luv 


2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Mau komen tp ga ada yg dikomenin

October 16, 2016 at 7:07 AM  
Blogger Maya Fitriani said...

^ itu tes box comment

October 22, 2016 at 5:38 AM  

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST