Nime Pixrl











Kegembiraan yang melukai
Friday, July 7, 2017 | Friday, July 07, 2017 | 0 Girly Says

Dia adalah kamu
Yang selalu aku sebut dalam hati terkecil ku.

Menjadi alasan kenapa aku tidak akan menyukai orang lain selain, kamu

Dulu mungkin aku sempat mengecewakan kamu
Karena aku belum bisa dewasa dan bertindak seenaknya saja

Hal itu menjadikan bahwa aku tidak boleh menjalin tali kasih sebelum saatnya

Pada hari akhir itu juga aku tidak mengerti dengan sikap kamu
Memasang inisial seseorang

Saat aku melihat itu membuat merasakan sesak di dada sesaat

Aku sempat merasakan sinyal dari kamu
Saat kamu mulai menyapa ku

Tapi, itu sebagai teman.

Terima kasih..
Menemani kekosongan hati ini karena kamu telah bahagia dengan nya.


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST